oleh

Harnojoyo Pimpin Apel Operasi Ketupat Musi

 192 total views,  4 views today

Sumselkita.com, Palembang – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, secara serentak di Indonesia digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2022.

Di Kota Palembang gelar Apel Pasuksan dipimpin oleh Wali Kota Palembang, H Harnojoyo di Pelataran Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Jumat 22 April 2022.

Dalam arahannya Harnojoyo mengingatkan, Pemerintah memberikan kelonggaran hari raya lebaran dapat berkumpul bersama keluarga.

“Seiring dengan tidak adanya penyekatan arus mudik lebaran. Berbeda DI tahun sebelumnya, tahun ini Pemerintah memberikan kelonggran,” kata Harnojoyo.

Dalam operasi yang akan berlangsung 12 hari ke depan mulai tanggal 28 April-9 Mei 2022, operasi ketupat Musi berfokus pada pengamanan dan kelancaran arus mudik.

“Baik dari pengamanan masjid, tempat wisata, pusat perbelanjaan, terminal, pelabuhan, stasiun kereta api dan bandara,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Harnojoyo terus mengimbau kepada masyarakat dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri untuk manjaga protokol kesehatan.

“Marilah kita berupaya di hari lebaran dan berkumpulnya dengan keluarga kita terus menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed