oleh

Fitrianti Bagikan 1.300 Kupon Daging untuk PHL dan Masyarakat

 342 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda membagikan 1.300 kupon daging kepada pegawai harian lepas atau PHL di lingkungan Pemerintah Kota Palembang dan masyarakat, Senin (11/7/2022), di rumah dinasnya, Jalan POM IX.

“Ini bentuk kepedulian dan upaya kita berbagi, terutama kepada masyarakat dan kepada PHL,” ujar Fitrianti.

Fitri mengatakan, 1.300 kupon ini terdiri dari tujuh ekor sapi dan dua ekor kambing.

“Penyalurannya, 1000 kupon untuk PHL di dinas-dinas dan Badan sisanya untuk masyarakat sekitar rumah dinas. Alhamdulillah tahun ini kita kurban kembali, ini merupakan kegiatan kita rutin sebagai bentuk kepedulian dan tanda cinta terhadap sesama,” ujar Fitrianti.

Diakuinya, antusias masyarakat maupun pegawai harian lepas ini cukup tinggi.

“Insya Allah kalau ada rezekinya akan kita tingkatkan lagi tahun depan, mudah-mudahan melalui kurban kita dapat menjadi salah satu bentuk berbagi terhadap sesama, apalagi saat ini harga bahan kebutuhan pokok melonjak naik, seperti daging, mudah-mudahan bisa membantu,” katanya.

Memaknai Hari Raya Kurban, Fitri mengajak agar umat manusia lebih mengerti arti keihlasan, ketakwaan dan kepedulian terhadap sesama manusia.

“Bukan hanya sekedar Hari Raya, namun belajar dari Nabi Ibrahim yang penuh keikhlasan dengan menyerahkan anaknya Nabi Ismail rela di Jalan Allah dan pengorbanan Nabi Ismail yang sabar akan perintah-Nya,” ungkapnya.

Sudah dua tahun, lanjut Fitrianti, Kota Palembang dilanda pandemi Covid-19. Selama itu pula kota Palembang lumpuh baik ekonomi dan lainnya.

“Semoga ini menjadi penyemangat untuk bangkit dan bangun kembali setelah covid tersebut,” demikian Fitrianti. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed