oleh

Percepatan Pelayanan Masyarakat, Sekda Ratu Dewa Launching Aplikasi E-Going

 50 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Warga Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, kini bisa memanfaatkan aplikasi E-Going (Elektronik Government of Kemuning).

Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, mengatakan, aplikasi khusus warga Kecamatan Kemuning ini untuk merespons aspirasi dan keluhan masyarakat secara cepat.

“Aplikasi ini kami hadirkan demi mewujudkan percepatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Dewa ujar melaunching sekaligus sosialiasi E-Going, di Graha Pasuma 99, Rabu (26/10/2022).

Ia mencontohkan, jika ada persoalan infrastruktur seperti jalan berlubang, gangguan air bersih, listrik, lampu jalan, masyarakat bisa segera melaporkan lewat aplikasi E-Going.

“Saya berharap, melalui aplikasi ini pelayanan lebih cepat di lapangan,” kata Sekda pula.

Sementara itu, Camat Kemuning, Irman, mengatakan, dengan sosialisasi yang telah dilaksanakan, aplikasi E-Going dapat diakses masyarakat dengan cepat.

“Sehingga nanti ada operator kami yang merespon kembali dan bisa menindak lanjuti apa yang menjadi kendala di masyarakat,” ungkapnya.

Adapun cara mengakses aplikasi tersebut, warga Kemuning mendownload E-Going di Playstore dan mengikuti alur-alur pendaftaran.

“Cukup daftar sesuai alur di aplikasi, tim IT kami siap melayani masyarakat,” ujar Irman. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed