oleh

Ramah Tamah Admin Medsos, dihadiri dari 14 Kabupaten/Kota

SUMSELKITA.COM, LUBUKLINGGAU-Pemerintah kota Lubuklinggau gelar ramah tamah dan wellcome dinner bersama peserta Jamboree Forum Admin Media Sosial (FAMS) Se Sumatera Selatan. Jumat, 28 Oktober 2022.

Dalam kegiatan ini, dihadiri Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Asisten I, Kahlan Bahar, Kepala Diskominfotiksan, M. Johan Iman Sitepu.

Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan terimakasih telah memilih Kota Lubuklinggau dalam pelaksanaan Jambore ini. “Mudah-mudahan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi yang lebih erat,” katanya.

Dia mengharapkan, dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan serta mempublikasikan kegiatan pemerintah kota dan semoga kegiatan yang sudah diagendakan berjalan dengan lancar dan tujuan jambore dapat terwujud.

Sementara, Ketua FAMS Sumsel, M Ridwan Edo menyampaikan kegiatan jamboree pertama diadakan di Kota Palembang, dan kali tahun ini pertama kali dilaksanakan di zona luar kota Palembang.

“Ada 14 Kabupaten Kota se sumsel yang hadir, kalau di total dari seluruh followers media sosial hadir malam ini sebanyak 2 juta,” kata dia.

Dia menyebutkan bawah, peran media sosial melalui FAMS ini sebagai wadah edukasi dan dapat menjadi filter berita hoax. “Kedepannya target akan lebih banyak pembuatan konten, yang dapat lebih mengedukasi masyarakat,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed