oleh

Antusias Warga Perumahan Arizona Sambut Kehadiran Herman Deru Alirkan Air PDAM Perdana

 38 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru meresmikan pengaliran perdana pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi, di Wilayah Perumahan Arizona 4 RT. 22 RW 06 Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Minggu (6/11) petang.

Dalam arahannya Gubernur  Herman Deru mengapresiasi langkah  Impian Yohandi tokoh masyarakat  setempat yang melakukan  upaya percepatan dalam merealisasian  Perumahan Arizona 4 dan sekitarnya teraliri air PDAM.

“Kita harus bangga punya tokoh seperti pak Impian Yohandi, inilah orang yang peduli,

membawa peru­ba­han yang signifikan kepada masyarakat dalam ketersediaan air bersih, karena air merupa­kan sumber yang sangat pen­ting untuk kehidupan manusia,” katanya.

Menurut Herman Deru, Kota Palembang  salah satu kota yang persoalanya hanya mengandalkan distribusi air PDAM. Karena itu dia mengharapkan  agar masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas air bersih secara  baik dan efisien.

“Dibutuhkan kepedulian masyarakat, dan sinergitas antar instansi dalam pemanfaatan air secara bijak. Saya juga himbau masyarakat untuk berhemat dalam penggunaan air bersih,” harapnya.

Adapun  pengaliran perdana  PDAM di perumahan Arizona 4 RT. 22 RW 06 Kelurahan Talang Jambe kali ini disambut antusias warga setempat.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed