oleh

 Herman Deru Bagikan  1200 Kartu BPJS Ketenagakerjaan Untuk Ustadz/Ustadzah 

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Sebagai bentuk apresiasi atas jasa para Ustadz dan Ustadzah dalam mencetak generasi Qurani. Gubenur Sumsel H Herman Deru membagikan 1.200 kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk  ustadz dan ustadzah Se Kota Palembang.

“Pemerintah Provinsi melalui Dinas Ketenagakerjaan  memberikan perlindungan kepada ustad dan ustadzah dengan memberikan kartu BPJS ketenagakerjaan.  Pemprov Sumsel  s berusaha hadir memberikan perhatian atas jasa-jasa mereka dalam mencetak generasi yang Qurani,” ungkap Gubernur Herman Deru disela-sela  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirinya menyempatkan hadir di Masjid Al-Fallah, Kampus Palembang, Minggu (6/11).

Lebih lanjut Herman Deru menambahkan, penyerahan Kartu Ketenagakerjaan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemprov Sumsel terhadap para Ustadz dan Ustadzah.”Atas jasa mereka yang telah menstranfer ilmu dan mendidik generasi muda agar menjadi insan yang berakhlak mulia. Pemprov berikan kartu BPJS Ketenagakerjaan,” tambahnya.

Sementara itu terkait dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  dirinya menyebut bahwa  maulid nabi digelar  sebagai ajang renungan bagi umat Islam untuk terus meneladani prilaku Nabi Muhammad SAW.

“Sama-sam kita jadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad ini sebagai renungan agar kita bisa meneladani sifat-sifat Rasulullah,” ajaknya.

Untuk diketahui para  Ustadz dan Ustadzah yang menerima kartu BPJS ketenagakerjaan kali ini  adalah mereka yang  tergabung dalam Forum Komunikasi Taman Pendidikan Al – Qur’an (FKTPQ) Palembang dan Badan Koordinasi Pendidikan Al – Qur’an dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Sumatera Selatan. .

Pada kesempatan yang sama Gubernur Herman Deru menyerahkan secara simbolis  1.000 Al – Qur’an dan Juz Amma Kepada Ketua BKPAKSI Palembang, Muhammad Iqbal Hamid dan Ketua FKTPQ Palembang, Andi Irawan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD  Sumsel  Muhammad Yaser, Bupati Musi Rawas Periode 1990 – 1995 Nang Ali Solichin, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang Muhammad Faisal, Direktur Utama Wilayah BKPAKSI Sumsel sekaligus Ketua Masjid Al Falah Kampus Palembang, Drs. H. Supadmi Kohar dan Para Kepala OPD Sumsel.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed