oleh

Jadi Finalis, 24 ASN Palembang Kenakan Selempang

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Sebanyak 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) terpilih sebagai finalis dalam ajang ASN Palembang Awards 2022.

Mereka mengenakan selempang yang secara simbolis disematkan oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, di acara pembukaan Karantina dan Pemakaian Selempang Para Finalis ASN Palembang Awards, di The Sultan Convention Center, Kamis (1/12/ 2022).

Sekda Ratu Dewa menyambut positif dan mengapresiasi finalis ASN Palembang Award

“Saya kira ini adalah sebuah potensi. Sehingga akan lebih baik lagi dan mereka akan bekerja secara profesional,” kata Ratu Dewa.

Pejabat ASN tertinggi di Kota Palembang ini juga berpesan kepada para finalis untuk tetap menjaga perilaku serta idealisme di kalangan ASN.

“Untuk karantina para ASN, nantinya itu diatur secara teknis oleh BKPSDM, semua terpusat di sini,” ujar Dewa.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Riza Pahlevi, menjelaskan bahwa para finalis akan diberikan pembekalan hingga kegiatan final yang akan diadakan pada 5 Desember nantinya.

“Selama masa karantina, seluruhnya akan diberikan bekal materi untuk di acara final nanti. Baik itu cara beretorika, cara menjawab, dan pagelaran seni yang mereka langsung, baik itu tari, bernyanyi, games dan lain sebagainya. Semuanya dari peserta ASN Award,” ujar Riza. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed