oleh

Final ASN Palembang Awards 2022, Finka Azelia Dinobatkan Sebagai Gadis ASN

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG– Setelah melalui masa karantina, 24 finalis Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di kota Palembang akhirnya unjuk kebolehan guna memperebutkan juara dalam Final ASN Palembang Awards 2022 yang diselenggarakan di The Sultan Convention Center Kota Palembang, Senin 5 Desember 2022 malam.

Dalam ajang pemilihan  ASN Palembang Awards 2022, 24 finalis ASN tersebut dibagi menjadi empat kategori, yakni Kategori Intelegensia, Kategori Inovatif dan Kreatif, Kategori Bujang ASN serta Kategori Gadis ASN yang jatuh kepada Finka Azelia.

Rasa bangga juga diutarakan oleh  Walikota Palembang, Pak Harnojoyo dalam Final ASN Palembang Awards 2022 itu.

Menurutnya, ASN profesional dan inovatif merupakan salah dasar dalam terwujudnya Palembang Emas Darussalam 2018-2023.

“Melalui ajang ini, kita berharap penerima penghargaan nantinya dapat menjadi inspirasi bagi para ASN lainnya untuk bangga melayani bangsa dimanapun ditugaskan,” kata wali kota palembang.

Walikota Palembang H. Harnojoyo dua periode itu juga menyampaikan, para penerima penghargaan tersebut juga diharapkan mampu memotivasi para pegawai ASN lainnya untuk dapat bekerja lebih baik, serta menumbuhkan semangat kerja yang inovatif, kreatif dan dinamis

“Semoga kedepan para ASN berprestasi ini dapat menjadi contoh bagi ASN lainnya agar dapat lebih berkarya, berkualitas, berkinerja dan berinovasi, sehingga menjadi ASN yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed