oleh

Sederet Musisi Arash Buana, KOTAK, Hingga Nidji Konser di Palembang ‘Festival Generasi Happy’

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Sederet musisi keren memanjakan telinga setiap pengunjungnya di konser Festival Generasi Happy Palembang, antara lain Arash Buana, KOTAK, Nidji, serta musisi lokal, Soulmate dan Kopral Jono.

Tentunya, tak hanya konser musik, Festival Generasi Happy di Palembang juga menghadirkan tokoh stand up comedy tanah air yaitu Ate dan tokoh stand up comedy asal Palembang Ali Alkaf, untuk menghibur Gen Z dan menyampaikan pesan-pesan untuk Gen Z lewat komedi.

Setelah berhasil menghibur dan mengedukasi para Generasi Z (Gen Z) di tiga kota, yaitu Makassar, Bandung, dan Yogyakarta, Tri melalui Festival Generasi Happy, kini hadir di kota Palembang.

Generasi Happy merupakan wujud komitmen Tri dalam mendukung Gen Z, agar dapat memaksimalkan dan memanfaatkan dunia digital dengan lebih positif dan kreatif, berbagi edukasi tentang pentingnya literasi digital, serta berkolaborasi dengan tokoh inspiratif untuk menginspirasi Gen Z dalam mengembangkan potensi mereka.

Generasi Happy terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan mulai dari school & campus visit,
kompetisi video, dan puncaknya, Tri menghadirkan perayaan Festival Generasi Happy yang di gelar hari ini di Lapangan PTC Mall, Palembang.

Palembang merupakan kota tertua di Indonesia dan terpadat di Sumatera Selatan, dengan
mayoritas penduduk termasuk kelompok usia produktif yang didominasi Generasi Millennial dan Gen Z sebanyak 1,13 juta jiwa atau 67.92% dari total penduduk.

Di sisi lain, secara umum Provinsi Sumatera Selatan memiliki skor indeks literasi digital yang masih di bawah rata-rata nasional, yaitu 3.44, dibandingkan dengan skor indeks rata-rata nasional 3.49.

Oleh karenanya, Generasi Happy hadir di Palembng untuk memberikan edukasi mengenai literasi digital dan mengajak para Gen Z untuk memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif.

Terlebih Gen Z memegang peranan penting dalam memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan kedepannya.

Festival Generasi Happy di Palembang turut dimeriahkan oleh penampilan-penampilan yang
tidak kalah spektakuler dari kota-kota sebelumnya.

Selain menghibur, panggung Festival Generasi Happy pun menghadirkan talkshow ‘Mata Najwa’ bersama Najwa Shihab, yang mengusung tema “Lantang Bersuara di
Dunia Maya”.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed