oleh

Kwartir Gerakan Pramuka Nasional Apresias Sumsel Sukses PERTIKARANAS IV di Gandus Palembang

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Setelah sukses menjadi tuan rumah Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara tingkat nasional IV di Bumi Perkemahan Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan apresiasi secara nasional dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Wakil Gubernur Sumatera selatan yang juga selaku ketua panitia PERTIKARANAS IV Palembang H. Mawardi Y mengungkapkan rasa bangganya atas capaian prestasi yang diraih tersebut.

“Satu kata untuk untuk kesuksesan pelaksanaan pertikaran yakni bangga, kita bangga karena bisa menyelesaikan tugas dengan baik, para peserta bisa nyaman dan aman selama ada di Sumsel, membuag daerah kita dikenal dengan citra yang baik bagi para peserta PERTIKARANAS IV Gandus Palembang,” Kata Mawardi Yahya saat memberikan sambutan dalam pertemuan sekaligus membubarkan panitia Pertikaras IV, di Ballroom Hotel Swarnadwipa, Selasa, 13 Februari 2022.

Kesuksesan tersebut, ungkap Mawardi juga didukung dengan para kerja para panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya Pertikaranas di Sumsel. Oleh karena itu dirinya memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh pantia terkhusus panitia yang di Sumsel.

Sementara itu Ketua Kwarda Sumsel, H. Riza Fahlevi, mengatakan pelaksanaan Pertikaranas di Sumsel telah membuat nama daerah lebih dikenal dengan citra baik oleh para peserta.

Menurutnya, perbaikan yang dilakukan di sekitar dan Bumi Perkemahan Gandus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitaran wilayah tersebut.

Diakhir sambutannya, dia mengucapkan terimakasih kepada panitia Pertikaranas atas kerja keras yang diberikan dari persiapan hingga usai pelaksanaan pertikaranas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed