oleh

Polda Sumsel Akan Minta Bengkel Stop Pemasangan Knalpot Brong pada Kendaraan Bermotor

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Polisi daerah Sumatera Selatan menggelar kegiatan blusukan ke bengkel-bengkel guna menjamin kenyamanan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Bengkel yang akan disambangi Polisi daerah Sumatera selatan itu akan diimbau untuk menyetop pemasangan knalpot brong pada kendaraan bermotor.

“Pertama yang kami lakukan adalah dengan berikan himbauan atau edukasi ke bengkel maupun pemuda pengendara roda dua yang menggunakan knalpot brong,” kata Kapala bidang Hubungan masyarakat Polda Sumsel Kombes Supriadi, Rabu 21 Desember 2022.

Menurut Supriadi, jika imbauan pihaknya tersebut tak mendapat respon baik dan tidak dijalankan oleh pihak bengkel maupun pengguna kendaraan bermotor, pihaknya tidak akan tegas melakukan tindakan hukum sesuai ketentuan yang berlaku.

“Jika himbauan masih tidak diperhatikan, nanti tentu akan ada penindakan,” ungkap Supriadi.

Selain mengimbau pihak bengkel terkait pemasangan knalpot brong tersebut, lanjutnya, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tidak perlu keluar rumah untuk melaksanakan hal yang tidak begitu penting.

Hal itu dilakukan guna bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan wujudkan kenyamanan masyarakat saat merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed