oleh

Timnas Indonesia Optimistis Lolos ke Final

SUMSELKITA.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada laga semifinal leg Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1) besok. Duel ini diprediksi akan berlangsung ketat, tempo tinggi dan menarik sejak menit pertama.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1) kedua tim bermain imbang 0-0.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya dan tim sudah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan besok. Apalagi dia sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan tim Vietnam.

“Semoga besok kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam,” kata Shin Tae-yong.

“Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya besok akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin,” tambahnya.

Sementara itu, striker Dendy Sulistyawan mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi terbaik. Apalagi dirinya masih penasaran saat laga leg pertama kemarin skuad Garuda hanya bermain imbang 0-0.

“Alhamdulilah kami datang dengan kondisi terbaik, dan pertandingan besok kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang. Kami akui itu tidak mudah tetapi kami yakin pasti bisa,” kata pemain asal Bhayangkara FC tersebut.

“Saya pikir di leg kedua ini harus bisa lebih baik dari leg pertama. Kami sudah sejauh ini berjuang, jadi harus lebih maksimal demi lolos ke final,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed