oleh

Herman Deru Obati Kerinduan Masyarakat Kecamatan Buay Madang Timur

SUMSELKITA.COM, OKU TIMUR – Masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) ke – 19 Tahun, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri pengajian rutin triwulan PAC Muslimat NU sekaligus Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Desa Pengandonan, Kecamatan Buay Madang Timur, Kami (19/1) siang.

Dalam kesempatan, Herman Deru mengatakan sudah seharusnya sebagai Gubernur, dirinya memajukan daerah dari kota hingga kepedesaan. “Sebagai kepala daerah tentu saya mendukung penuh dan siap membantu kemajuan daerah dan desa-desa di Sumsel,” tuturnya. Herman Deru mengakui kerinduannya pada masyarakat di Kecamatan Desa Buay Madang Timur.

“Saya rindu kepada masyarakat disini, sengaja saya menyempatkan hadir dan bertemu kalian semua disini,” ucapnya. Diakhir sambutannya, Herman Deru menghimbau masyarakat Kecamatan Buay Madang Timur untuk tetap rukun dalam membangun daerahnya, dan mendahulukan pembangunan yang mempunyai manfaat banyak bagi masyarakat. “Dalam membangun kita perlu kerukunan dan sinergisitas yang baik antara pemimpin dan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Pengandonan, Kecamatan Buay Madang Timur, Hj. Rohmah mengatakan kehadiran Herman Deru di desa yang dipimpinnya itu sudah sejak lama di nantikan masyarakat. “Mewakili masyarakat disini saya bangga Pak Gubernur bisa hadir langsung di desa kami, banyak masyarakat yang sudah menanti kehadiran bapak disini. Alhamdulillah bapak sudah memenuhinya,” imbuhnya. Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah, Wakil Bupati OKU Timur, H. Adi Nugraha Purna Yudha, Ketua KORMI Prov. Sumsel, Hj. Samantha Tivani HD.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed