oleh

SEKDA SUMSEL Terima Penghargaan Digital Leadership Goverment Award 2022

SUMSELKITA.COM, JAKARTA – Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Ir. S.A. Supriono berhasil mengharumkan nama Sumsel. Sekda Supriono mendapatkan penghargaan Digital Leadership Government Award 2022 sebagai Sekda terbaik untuk kategori Leading Change and Influence dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI).

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, kepada Sekda Supriono melalui Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan S.STP.MM dalam Rapat Koordinasi Teknologi Perencanaan Pembangunan (Rakortekbang) yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (28/2).

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Kemendagri kepada Sekda yang berhasil melaksanakan perubahan, membangun interaksi efektif, serta memberikan pengaruh positif melalui digitalisasi atau Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Penghargaan yang diberikan merupakan hasil penilaian tim penilai pada tahapan paparan finalis tanggal 6 Desember 2022 yang lalu. Kegiatan awarding ini dilaksanakan dalam rangka mendorong percepatan transformasi digital di Indonesia.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed