oleh

Gubernur Sumsel Hadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Desa Ketupan OKI

SUMSELKITA.COM, OKI – Mengakhiri kunjungannya di Kab. Ogan Komering Ilir (OKI), Gubernur Sumsel, H. Herman Deru menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Desa Kutapandan Kec. Lempuing Kab. OKI, Rabu (15/3).

Dalam sambutannya Herman Deru menyampaikan bahwa kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu ajang masyarakat untuk bersilaturahmi antar sesama umat muslim bahkan umat berbeda agama.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan bahwa masyarakat Desa Kutapandan harus hidup menjadi orang yang peduli akan orang lain dan saling membantu antar sesama manusia.

Sementara itu berkaitan dengan pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah Desa Kutapandan, Herman Deru meminta agar masyarakat tidak meminta uang sumbangan dijalan dan melakukan pembangunan secara transparan agar masyarakat percaya dan mau memberikan bantuan kembali.

Mendukung pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah Herman Deru beserta para OPD yang mendampinginya memberikan bantuan 2.050 sak semen.

Pada momen itu juga Herman Deru sosialisaikan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) dengan masyarakat sekitar.

Sementara itu, kepala Desa Kutapandan, Yasin mengungkapkan rasa senangnya karena desanya dihadiri oleh Gubernur Sumsel.

“Alhamdulillah kami senang Pak Gubernur bisa hadir ditengah-tengah kami masyarakat Desa Kutapandan mewakili masyarakat desa kami sudah rindu disambangi oleh pemimpin Sumsel,” Katanya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel, H. Muchendi Mahzareki, SE, Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani, B.Bus., M.I.B, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed