oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan Gubernur Sumsel Ikuti Pengajian Nifsu Syaban di Desa Lubuk Makmur Kecamatan Lempuing Jaya OKI

SUMSELKITA.COM, OKI – Menjelang Bulan Suci Ramadha 144 Hijriah Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengikuti pengajian umum Nisfu Syaban di Desa Lubuk Makmur Kecamatan Lempuing Jaya, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Rabu (15/03).

Melalui kesempatan tersebut Herman Deru mengajak masyarakat sekitar berlomba berbuat kebaikan dalam menyambut bulan Ramadhan.

“Menjelang bulan suci Ramadhan ini marilah kita tingkatkan keimanan kita dengan banyak-banyak berbuat kebaikan saling memaafkan,” Kata Herman Deru.

Menurutnya bulan Syaban dan Ramadhan merupakan momen yang pas untuk meningkatkan ibadah.
“Momennya ini pas untuk kita beribadah, berdoa meminta yang terbaik kepada Allah,” ujarnya.

Herma Deru mengatakan, menjelang Ramadahan semua umat muslim di seluruh dunia semangat menyambut bulan penuh berkah tersebut.

Tak terkecuali Pemerintah, lanjut Herman Deru menuturkan menjelang Ramadhan Pemerintah tengah sibuk memastikan pasokan pangan di Sumsel tersedia dengan cukup.

“Semua orang antusias menyambut bulan penuh berkah ini, termasuk juga pemerintah saya bersama jajaran pemerintah di daerah terus memastikan pasokan pangan di Ramadha tahun ini cukup dan alhamdulillah OKI tercukupi insyaallah,” Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed