oleh

Gubernur Sumsel Turut Hadir di Milad Rumah Tahfidz Manba’ul Qur’an Ke 3

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ustadz dan Ustadzah, yang telah berhasil mendidik dan membimbing Santri dan Santriwati di Rumah Tahfidz Manba’ul Qur’an.

Dalam peringatan Milad Rumah Tahfidz Manba’ul Qur’an yang ke-3, Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mendoakan Rumah Tahfidz Manba’ul Qur’an Palembang, dapat terus memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan yang ada di Provinsi Sumsel terkhusus dalam mengajarkan Generasi yang Qurani dan Berakhlak.

Hal terebut disampaikaannya saat menghadiri Milad Rumah Tahfidz Manba’ul Qur’an ke-3, sekaligus wisuda tahfidz ke-2 santriwan dan santriwati, bertempat di Halaman Rumah Tahfidz Manba’ul Qur’an.

Herman Deru mengakui, acara seperti ini menjadi penyemangat tersendiri baginya, dimana program satu desa satu rumah tahfidz yang di galakkan, mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Sumsel.

“Alhamdulillah meskipun jadwal sangat padat, saya minta tetap menghadiri acara kita hari ini, kehadiran rumah tahfidz di perkampungan, perdesaan, perkomplek, sangat marak di Provinsi Sumsel. Oleh sebab itu saya mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat provinsi Sumsel yang telah turut andil dalam mensukseskan program satu desa satu rumah tahfidz,” tuturnya

Kendati, jumlah program rumah tahfidz di Sumsel telah melampau target, yang telah ditentukan dari awal bahkan saat ini mencapai 4000 rumah tahfidz. Herman Deru menyebutkan, penyebaran ustad dan ustadzahnya yang masih belum merata.

Sementara Ketua Panitia Milad Rumah Tahfidz Manba’ul Qur’an ke-3 dan wisuda tahfidz ke-2
Yusuf dalam laporannya mengatakan, jumlah santriwan dan santriwati yang akan diwisuda sebanyak tujuh orang. Sedangkan jumlah siswa rumah tahfidz Manba’ul Qur’an sebanya 90 orang.

“ Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru, yang menyempatkan hadir ditengah-tengah kami. Ini merupakan suatu kehormatan untuk kami dan seluruh masyarakat yang hadir disini,” tambahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed