oleh

H Herman Deru Kunjungi Desa Jalu 8 Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin Untuk Serap Aspirasi Masyarakat

SUMSELKITA.COM, BANYUASIN – Komitmen Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk memajukan seluruh daerah di Sumsel terus diwujudkan.
Salah satu langkahnya yakni dengan turun langsung ke sejumlah daerah untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Seperti pada, Minggu (19/3) siang, orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini meninjau langsung masyarakat yang ada di Desa Bintaran Jalur 8 Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin.

Kunjungan tersebut juga dilakukan bersamaan dengan pengajian akbar dan doa bersama dengan KH Achmad Muzakki Syah dan Haul Syeikh Abdul Qodir Jailani di Ponpes Nurul Qodiri yang ada desa tersebut.

Pada kesempatan itu, Herman Deru mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dengan sejumlah capaian yang terjadi di desa Bintaran ini.

“Sebelumnya, daerah ini hanya kawasan perairan, namun karena pengelolaan yang baik disertai keikhlasan dalam pengelolaannya, wilayah ini perlahan-lahan menjadi desa yang maju,” kata Herman Deru.

Menurutnya, setiap kemajuan yang terjadi di suatu daerah, tentu ada tantangan yang harus siap dihadapi.
Sebab itulah, dia pun mendorong masyarakat, agar tantangan tersebut dihadapi dengan penuh tanggung jawab.

Herman Deru menyebut, Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qodiri pun harus memiliki peran bagi kemajuan Desa Bintaran tersebut.

Dimana, generasi yang dididik di Ponpes tersebut harus menjadi generasi penerus yang berilmu dan berakhlak baik serta mampu membuat kemajuan daerah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed