oleh

UNSRI Lakukan Peningkatan Kualitas Perguruan Tingginya, Dengan Melakukan Visitasi Akreditasi Yang di Nilai Langsung Oleh BAN-PT

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Upaya peningkatan kualitas perguruan tinggi terus dilakukan Universitas Sriwijaya, salah satunya adalah Program Studi Doktor Administrasi Publik (PSDAP).

Bertempat di gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Senin (3/4) terlaksana visitasi akreditasi yang dinilai oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Selaku Gubernur, Mahasiswa, dan Dewan Kurator H. Herman Deru menghadiri assesment visitasi akreditasi doktor administrasi publik FISIP Unsri.

Menurutnya akreditasi merupakan hal yang sangat penting, oleh karena itu Herman Deru bersaksi bahwa program doktor dministrasi publik telah memberikan ilmu yang tidak kalah dari Universitas termuka lainnya.

“Saya berani bersaksi bahwa ilmu yang telah diberikan oleh para pengajar di program doktor ini tidak kalah dari universitas-universitas termuka lainnya, sebagai mahasiswa akan lebih bagga jika akreditasi kampus tempat belajar ini mempunyai akreditasi yang baik,” kata Herman Deru.

Tak hanya itu, Herman Deru mengatakan fasikitas yang ia dapat selama menjadi mahasiswa program doktor di Unsri juga sangat memadai.

Terlebih lagi katanya image Unsri yang sudah baik sedari dulu membuat para mahasiswa program doktor di Unsri diisi oleh para orang-orang yang memiliki ilmu akademik yang baik.

“Kesiapan-kesiapan alat peenunjang berlajar sangat memadai, tidak ada perbedaan semuanya disamaratakan, saya juga mengakui bahwa animo masyarakat khususnya para penyelenggara pengusaha profesional sangat tinggi untuk mengambil program doktor di unsri ini karena memang Image unsri baik,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed