oleh

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Memenuhi undangan H. Abdul Hali Ali Untuk Hadiri Pengajian Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru memenuhi undangan H. Abdul Hali Ali atau yang akrab disapa H. Halim salah satu tokoh masyarakat Sumsel, untuk menghadiri Pengajian Ramadhan Tahun 1444 H / 2023 M. Bertempat di Graha Da’wah Al-Halim, Jl. Dr. M. Isa Nomor 1 Palembang, Kamis (13/4) Malam.

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengaku bangga, Provinsi Sumsel memiliki sosok tokoh masyarakat, yang selalu mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan suci ramadhan, terlebih kegiatan pengajian ini sudah menjadi agenda tahunan abah H. Halim.

“Untuk keselian kalinya kita bertemu yakni sholat isya tarawih dan sebelumnya buka puasa, setiap acara disini abah dalam kondisi sehat, kita diundang oleh abah untuk berbaur , tour pengajian safari ramdahan di kediaman abah h. Alim, ini penghormatan untuk tokoh masyarakat yang telah berbuat baik,” katanya.

Herman Deru mengakui, H. Halim merupakan tokoh masyarakat yang mempunyai iman keislaman yang mulia, seperti mengundang masyarakat Kota Palembang untuk ikut hadir dalam buka, terawih bersama dikediamannya.

“Kita mempunyai sosok tokoh masyarakat yang selalu mengajak kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan suci ini, sudah menjadi agenda tahunan beliau,” tuturnya.

Pengajian Ramadhan kali ini juga diisi tausyiah oleh, Ustadz Abdul Somad. Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Menteri Agama RI Periode 2001-2004 Prof. Dr.H. Said Agil Husin Al – Munawar, M.A, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Dr. H. R. M Zaini, S.H.,M.H.I dan Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Ir. SA Supriono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed