oleh

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Dorong Percepatan Pembangunan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Agar Bisa Digunakan Untuk Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menepati janjinya mendorong percepatan pembangunan jalan tol Indralaya-Prabumulih agar dapat dimanfaatkan masyarakat pada musim mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel serta Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani dan jajaran PT. Hutama Karya Infrastruktur, Gubernur HD mengecek langsung kesiapan fungsional jalan tol Indralaya-Parabumulih tersebut pada Jumat (14/4) pagi.

Setelah meninjau sejumlah titik, Gubernur Herman Deru memastikan bahwa mulai besok Sabtu (15/4), jalan tol Indralaya-Prabumulih sudah dapat difungsikan bagi masyarakat umum. Meski pemberlakuannya terbatas mulai pukul 07.00-16.00 wib, namun fungsional jalan tol ini diharapkan dapat maksimal memback up arus mudik Lebaran.

” Ini janji kita ya sudah kita tepati. Bahwa sebelum Lebaran jalan tol ini sudah dapat digunakan untuk arus mudik. Sifatnya memanf baru fungsional untuk perlancar arus mudik dari jakarta, dan pulau Jawa yang mau ke Prabumulih bisa lewat tol ini,” jelasnya.

Selain mengecek kondisi jalan, serta rest area, Ia juga menghimbau masyarakat yang hendak melewati tol ini agar dapat menyiapkan BBM untuk perjalanan sejauh 64 KM.

” Ini gratis, tapi Saya ingatkan agar BBM nya dicukupi dulu karena SPBU nya belum ada. Tapi mushola dan rest areanya ada dan bagus. Sudah Saya cek langsung,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed