oleh

Tim Tenis Meja Akan Tampil All Out di SEA Games 2023 Kamboja Usai Dapat Motivasi dari Menpora Dito

SUMSELKITA.COM, Phnom Penh: Tim tenis meja mendapat motivasi langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo secara virtual disela-sela latihan. Mereka siap tampil dan memberikan segala kemampuannya untuk meraih hasil maksimal di pertandingan Sabtu (12/5) besok pada SEA Games 2023 Kamboja.

Demikian disampaikan pelatih tim tenis meja Indonesia, Agus Fredi Pramono di Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, Jumat (12/5). Selain Menpora Dito, tim tenis meja juga mendapat dukungan dari dua publik figur Deddy Mahendra Desta dan Abdel Achrian.

“Terima kasih Pak Menpora atas semangat dan dukungannya terhadap tim tenis meja, akhirnya tenis meja Indonesia bisa bertanding di SEA Games tahun ini. Tentu semangat kami bertambah dan kami siap memberikan yang terbaik,” kata Agus.

Dia bilang empat atletnya Siti Aminah, Hafid Nur Annafi, Rafanael Niman dan Novida Widara sudah siap untuk bersaing pada ajang pesta olahraga antar bangsa-bangsa Asia Tenggara ini.

“Saya sudah bilang ke anak-anak (atlet) kita harus percaya diri. Saya minta mereka rileks dan semaksimal mungkin tunjukkan permainan terbaik,” jelas Agus.

Sementara itu, Rafanael mewakili atlet lainnya menyampaikan terima kasih atas motivasi yang diberikan Menpora Dito. Dia semakin termotivasi untuk memberikan segalanya di SEA Games 2023 Kamboja.

“Pelatih juga berpesan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Sebisa mungkin agar bagaimana kita bisa rilkes dan menunjukkan kemampuan terbaik,” pungkasnya. (jef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed