oleh

Tim Inafis Polrestabes Palembang Identifikasi Penyebab Sopir Truk Yang Ditemukan Tewas Saat Antre Solar

SUMSELKITA.COM, Palembang – Seorang pria ditemukan tewas di dalam truk saat tengah mengantre untuk mengisi solar SPBU di Jalan Demang, Lebar Daun, Palembang, Kamis (22/12) sekitar pukul 15.45 WIB.

Korban ternyata bernama Erhamsi (54), warga Jalan Sapta Marga, Lorong Kelapa Hijau, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Tewasnya Erhamsi pertama kali diketahui oleh saksi Robian Yuaris (50) yang saat itu juga mengantre untuk mengisi solar di SPBU tersebut.

Pada saat truk-truk yang lain sudah bergerak, truk dengan plat nomor polisi BG 8982 UJ yang dikendarai korban tidak kunjung maju.

Robian pun mendekati truk lalu mengetuk pintu truk.Dia melihat korban dalam keadaan tertunduk ke arah kiri dengan keadaan mesin menyala.

Melihat kejadian tersebut, Robian dan sopir yang lain lantas melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Rian Suhendi membenarkan adanya laporan dari warga mengenai sopir truk yang tewas di dalam truk.

Seusai mendapat laporan, pihaknya bersama tim Inafis Polrestabes Palembang mendatangi ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Dari keterangan keluarga, korban meninggal karena terkena serangan jantung,” kata Kompol Rian.

Aparat memastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakuka autopsi, sehingga jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Macan Kumbang 7,” tutup Kompol Rian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed