oleh

Gila! Pengunjung Diskotik di Kampung Baru Terjaring Razia, Ini Hasilnya

SUMSELKITA.COM, Palembang – DitresNarkoba Polda Sumsel mengamankan 67 orang yang terindikasi positif narkoba yang sedang berada di dua diskotik di THM (diskotik) di Kawasan Eks-Lokalisasi Teratai Putih (Kampung Baru) Km-9 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami.

Hasil tersebut merupakan giat razia tersebut yang terdiri dari gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang mulai Sabtu (9/12/2023) malam hingga Minggu (10/12/2023) dini hari.

Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Dolifar Manurung, SIK, Saat dikonfirmasi pada Senin (11/12/2023) mengatakan dari razia tersebut didapati 67 pengunjung di dua diskotik masing-masing diskotik Batman dan Golden Star

“Dari hasil tes urine yang kita dapatkan 67 orang yang positif mengkonsumsi narkoba. Dengan Rinciannya, sebanyak 39 pengunjung diskotik Batman dan 28 pengunjung diskotik Golden Star,” ujar Dolifar.

Dari dua diskotik itu pula petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti diantaranya satu butir pil ekstasi yang dibuang di lantai diskotik Batman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed