oleh

Lantik 54 PPPK, PJ Walikota Palembang : Janga Ragu Berinovasi, Jaga Netrralitas

SUMSELKITA.COM, Palembang -Penjabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa melantik dan mengambil sumpah 54 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun anggaran 2022.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Parameswara Setda Palembang, Jumat (8/12/2023). Hadir dalam acara ini para kepala OPD Palembang.

Puluhan ASN PPPK yang dilantik hari ini terdiri dari 51 fungsional tenaga teknis dan 3 orang lainya merupakan tenaga guru.

“Menjadi ASN merupakan sebuah amanah. Di mana kita harus mampu melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan ikhlas, tuntas dan cerdas demi memberikan pelayanan yang terbaik terutama bagi masyarakat Kota Palembang,” ujar Dewa, dalam sambutan dan pengarahannya.

Ia berharap dengan bertambahnya personel ASN dari unsur PPPK ini, akan semakin meningkatkan kualitas penyelenggaran pemerintah Kota Palembang,”

Ratu Dewa mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan hari yang cukup bersejarah.

“Dari ribuan Non PNSD yang ada, kalian terpilih untuk menjadi PPPK syukuri semua itu, masih banyak yang belum diangkat,” ujarnya.

Dewa meminta para PPPK yang dilantik supaya bekerja dengan tulus serta jangan ragu untuk berinovasi.

“Juga jangan lupa minta doa orang tua.”

Ia juga menyampaikan bahwa tidak ada yang mustahil dalam hidup. Semua bisa terjadi dan suatu saat aturan atau regulasi bisa saja berubah.

“Saya memulai dari golongan III A dan bisa berkarir sampai sekarang, begitupun PPPK bisa saja ke depan mengisi jabatan sebagai kepala dinas ataupun kepala bagian,” kata Dewa.

Kemudian Ratu Dewa mengingatkan bahwa menjadi seorang ASN PPPK harus patuh dengan atasan.

“Lalu ke depan kita akan menghadapi Pemilu. Tetaplah profesional menjaga netralitas, jangan terjebak ke sana ke sini. Bekerjalah sebagai ASN.”

Kepala BKPSDM Palembang Riza Pahlevi mengucapkan selamat kepada PPPK yang sudah dilantik.

“Mudah- mudahan pelantikan ini memberi semangat untuk kita semua dan menjadi ASN profesional dan memberikan motivasi untuk PPPK ke depannya,” kata Reza. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed