oleh

Nekat! Begal Bawa Senpi Rakitan di Putri Kembang Dadar

SUMSELKITA.COM, Palembang – Aksi begal di siang hari terjadi di di Jalan Putri Kembang Dadar Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan, Ilir Barat I Palembang. Jum’at siang (29/12/23) sekitar pukul 12:59 WIB. Bahkan pelaku menggunakan senjata api rakitan.

Kejadian tersebut pun sempat terekam kamera CCTV rumah warga dan viral di media sosial.

Terlihat video tersebut, dua pelaku yang menggunakan sepeda motor honda beat street warna abu-abu. Memepet korban menggunakan sepeda motor beat yang dikendarai kemudian mengancam hingga korban meninggal sepeda motornya.

Korban Ekin Theovanka (16) warga Jalan Putri Kembang Dadar yang merupakan siswa SMA saat ditemui di rumahnya menceritakan kejadian yang dialaminya.

Korban diketaui sedang dalam perjalanan menuju rumahnya tiba-tiba dikejutkan oleh dua orang pelaku yang memaksanya berhenti dan salah satu pelaku mengelurkan senjata api rakitan.

“Saya mau pulang setelah mengantar adik saya untuk latihan pencak silat tiba-tiba ada dua yang membututi saya dan teriak. Saya kira itu teman saya. Setelah itu mereka mengancam ke saya sambil memepet motor saya’ ” Jelas korban.

Korban langsung terjatuh dan salah satu pelaku menodongkan pistol ke arah korban, korban pun berteriak minta tolong.

Korban juga menjelaskan ciri-ciri pelaku berperawakan pria dengan umur sekitar dan yang satunya sekitar umur 30 tahunan.

Dengan kejadian ini korban sudah membuat laporan kepolisian ke Polsek Ilir Barat I Palembang.

“Setelah kejadian itu saya langsung melaporkan ke orang tua. Lalu langsung membuat laporan kepolisian,” tandasnya.

Dari pantauan di lapangan Unit Ranmor SatReskrim Polrestabes Palembang Melakukan olah tempat kejadian dan memintai keterangan korban dan saksi serta mengumpulkan barang bukti rekaman CCTV.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed