oleh

Macet Parah, Tiang Listrik di Jalan Sultan Mansyur Patah

SUMSELKITA.COM, Palembang – Akibat diterpa hujan disertai angin kencang, tiang listrik yang berada di Jalan Sultan Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang roboh hingga nyaris menutupi jalan pada Sabtu (30/12/2023).

Menurut salah satu warga, Diki mengatakan kejadian ambruknya tiang listrik ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. “Kejadiannya sekitar jam 21.00 WIB malam kemarin,” katanya.

Sementara itu, Nurhayati mengungkapkan, penyebab terjadinya pohon dan tiang listrik yang tumbang ini akibat hujan yang disertai angin lebat yang terjadi semalam. “Penyebabnya hujan angin semalam,” ujarnya singkat.

Masih dikatakan Nurhayati, tiang listrik yang hampir tumbang ini memang sudah rapuh bagian bawahnya. “Memang sudah rapuh tiang ini, pohon yang tumbang ini juga sudah tua jadi pas tumbang menimpa besi tiang ini,” ungkapnya.

Dikatakan Nurhayati, pohon yang tumbang saat ini batangnya telah di tebang dan di singkirkan. “Petugas datang sekitar jam 22.00 WIB untuk menebang pohon yang menghalangi jalan,” ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan dari pantauan terlihat petugas sedang melakukan upaya sementara untuk menegakkan tiang tersebut agar tidak menghalangi pengguna jalan yang melintas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed