oleh

Rebutan Pembeli, Antar Pegawai Konter Handphone Saling Keroyok

SUMSELKITA.COM, Palembang – Seorang pegawai konter Handphone mengalami penganiyaan oleh pegawai konter lainnya hingga korban melaporkan mendatangi sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (31/12/2023)

Korban bernama Hasanah Putri (23) warga jalan Naskah 2, Kelurahan Sukabangun , Kecamatan Sukarami Palembang. Korban mengalami luka cakar di muka nya, di Jalan Beringin Janggut 2, kecamatan Ilir Timur (IT) 1 Palembang pada Jumat (29/12/2023) .

“Jadi kejadian bermula pada saat saya kedatangan konsumen yang hendak membeli handphone di konter tempat saya bekerja, ” Ujar Hasanah Putri .

lanjutnya, terlapor yakni anggun dan teman nya yang merupakan pegawai konter juga yang bersebalahan dengan konter tempat korban bekerja.

“Diduga tidak senang, tanpa sebab anggun ini melotot ke saya pak , sehingga saya dan dia terjadi cekcok dan saling lempar botol air mineral, ” Ujar nya.

Setelah saling lempar botol air mineral, terlapor langsung mendekati korban dan langsung mencakar muka serta menjambak korban, menggunakan kedua tangan nya.

“Tidak cuma anggun pak, teman dia juga ikut-ikutan mengeroyok saya dan mencakar muka , yang tidak lama setelah itu, kami langsung di lerai oleh warga sekitar, ” ucap Hasanah Putri.

Hasanah putri berharap setelah di buatkan nya laporan polisi ini, pelaku yang mengeroyok dirinya bisa cepat di tangkap, guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

“Saya harap polisi langsung bergerak untuk menangkap pelaku, sehingga bisa dihukum sesuai perbuatan nya, ” tutup korban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed