oleh

Jadi Korban Modus Ganjel ATM , Seorang Warga OKI Kehilangan Belasan Juta Rupiah

SUMSELKITA.COM, OKI – Malang yang di alami HW 52 tahun, warga kabupaten ogan komering ilir (oki) kehilangan uang belasan juta rupiah setelah menjadi korban kawanan pelaku ganjal ATM atas hal tersebut korban mendatangi polrestabes palembang, guna membuat laporan polisi di sentra pelayanan kepolisian terpadu ( SPKT) , jumat (23/02/2024)

Menurut keterangan korban, kejadian bermula pada saat dirinya ingin menarik uang tunai melalui mesin atm, di salah satu indomaret yang berada di opi jakabaring palembang.

” ya pak saat kejadian saya mau menarik uang dan saat itu di mesin atm sedang ramai mengantri, setelah giliran saya pak, kartu atm saya ini tidak bisa masuk, sehingga diduga pelaku menawarkan untuk membantu, ” Ungkap korban HW

masih di katakan HW, saat pelaku membantu dirinya di minta untuk memasukan kode agar atm nya yang tersangkut bisa keluar.

” saat saya masukin pin saya pak di hadapan terduga pelaku, tidak lama dari itu, saya langsung di beri kartu yang katanya atm saya pak, ” pungkasnya.

tidak lama setelah HW meninggalkan mesin atm, dan hendak mencari atm lain, tiba-tiba ada pemberitahuan uang keluar.

” saya terkejut pak saat melihat pemeberitahuan ada uang 11 juta yang keluar dari rekening, padahal saya tidak jadi menarik uang pak, dan pada saat saya cek kartu atm saya ternyata telah di tukar, ” ucap korban.

setelah di buat kan nya laporan polisi ini, korban HW berharap pelaku bisa cepat tertangkap, guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed