oleh

Bocah Hanyut Di Selokan Depan SPBU KM12 Palembang

SUMSELKITA.COM, Palembang – Aliran deras selokan yang berasal dari hujan deras Seorang bocah terjatuh hingga sempat terhanyut beberapa meter di sebuah selokan di jalan Lintas Palembang – Jambi, tepatnya di KM12 depan Pom Bensin Minggu 25 Februari 2024.

Bocah tenggelam tersebut diketahui bernama Dila (4), dan berhasil diselamatkan warga. Peristiwa tersebut sempat beredar di media dan dibagikan melalui pesan di Whatsapps.

Dari video yang beredar, nampak seorang bocah yang tenggelam sedang dievakuasi warga sekitar yang telah siaga didalam selokan yang berukuran cukup besar.

Usai ditemukan tenggelam disekolah, bocah perempuan tersebut langsung diangkat warga sekitar dan diberikan pertolongan darurat.

Bocah nyaris tersebut menjadi korban tenggelam masuk selokan ini saat itu sedang bermain dengan kakaknya bernama Gentar (6 tahun).

Dila dan Gentar merupakan anak pasangan Edi dan Yeni yang merupakan seorang pedagang asongan di sekitar lokasi kejadian.

Menurut pengakuan pedagang sekitar tempat kejadian, Ade Suharna (40) diketahui dirinya membantu menyelamatkan bocah tersebut dari dalam selokan.

Menurut penjelasannya bocah tersebut sempat hanyut sepanjang sekitar 15 meter dari tempat kajadian.

“Anak itu terpeleset, dan saat coba selamatkan alhamdulliah anak itu tidak apa-apa, dan kami langsung bawa ke klinik terdekat,” ujar Ade saat ditemui di tempat kejadian perkara Kamis (29/02/2024).

Menurut dia, Jalan Lintas Palembang – Jambi apabila diguyur hujan dengan intensitas lebat, pembuangan air tak ke selokan, melainkan ke tempat ia berdagang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed