oleh

Sekelompok Anak Perempuan Berduel di Pemukiman Warga Diamankan

SUMSELKITA.COM, Palembang – Pihak kepolisian Dari Polrestabes Kota Palembang telah melakukan pemeriksaan terhadap aksi duel tiga lawan lima dilakukan oleh anak perempuan viral di media sosial (medsos) Instagram belum lama inj.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono mengatakan Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap seorang wanita yang berkelahi lima orang melawan tiga orang tersebut.

“Ini jumlah delapan orang yang berkelahi itu maksudnya, seorang wanita melakukan berkelahi lima orang melawan tiga orang,” ujar Kapolres pada Rabu (13/04/2024).

Lebih lanjut penyebab duel ini pun hanya gara-gara handphone saling saingan, sehingga berujung perkelahian.

“Ini lah penyebabnya gara-gara-gara handphone saling saingan, sehingga berujung perkelahian. Para perempuan muda ini pun bertetangga semuanya,bebernya

Lanjutnya, setelah itu anggota polsek langsung meminta kepada pihak orang tua untuk saling memaafkan antara sesama dan jangan saling bermusuhan.

“Anggota polsek kita sudah menghubungi pihak dari orang tua masing-masing, guna melihat perbuatan para anak-anaknya yang melakukan perkelahian,”ungkapnya.

Di beritakan sebelumnya Peristiwa duel itu terjadi Sabtu siang (9/3/24) sekitar pukul 12:30 di Jalan KH Azhari Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan, Seberang Ulu I Palembang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed