oleh

Pria Bertopeng Malak di Depan Toko Es Krim, Juru Parkir Lapor Polisi

SUMSELKITA.COM, Palembang – Aksi pelaku premanisme yang terjadi di salah satu toko es cream, yang berada di jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang dan sempat terekam kamera pengawas

Dalam video rekaman tersebut, terlihat pria bertopeng, yang melakukan pemalakan terhadap, juru parkir yang berjaga di toko tersebut.

Tidak terima dengan aksi pemalakan tersebut, Bunyamin selaku koordinator keamanan di dampingi kuasa hukum nya, mendatangi Unit Riksa Pidana Umum (PIDUM) Satreskrim Polrestabes Palembang pada Kamis (14/04/2024)

Menurut keterangan Bunyamin, kedatangan mereka ke Polrestabes ini guna melengkapi keterangan-keterangan dari laporan yang sudah di buatnya pada kamis 5 maret 2024 lalu.

“Kita datang kesini (Polrestabes) karena di panggil penyidik, untuk memberikan keterangan dari laporan pemerasan oleh terlapor inisial A , ” Ungkap Bunyamin, koordinator keamanan.

Masih dikatakan Bunyamin, aksi premanisme tersebut sudah sering terjadi di toko es cream, khususnya terhadap tukang parkir .

“Tukang parkir kami ini sudah beberapa kali di pintai uang oleh pelaku premanisme ini dan pelaku ini pernah pakai topeng terekam cctv, ada juga terekam video amatir, ” pungkasnya.

Ditambahkan nya, apabila pelaku ini tidak di beri uang, maka toko dan juga pegawai di toko es cream akan di buat tidak nyaman atau resah.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian bisa cepat memproses laporan premanisme ini, agar pelaku yang meresahkan ini bisa cepat di tangkap guna mempertanggung jawab kan perbuatan nya” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed