oleh

PJ Walikota Palembang Gelar Open House, Masyarakat Antusias

SUMSELKITA.COM, Palembang – Di hari pertama Idul Fitri 1445 Hijriah atau Rabu (10/4/2024), Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa menggelar halal bihalal atau open house di rumah dinasnya.

Silaturahmi itu dihadiri masyarakat dari berbagai lapisan. Mulai dari pejabat, pebisnis, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat awam.

Sekretaris Daerah Palembang Gunawan, para kepala OPD, Forkompinda Kota Palembang juga tampak hadir.

Silaturahmi berlangsung hangat, saling bermaaf-maafan. Sebelumnya, acara serupa juga digelar Pj Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni di Griya Agung.

Dihadiri para bupati dan wali kota se-Sumsel.
Setelah menghadiri open house di Griya Agung, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa menggelar open house di rumah dinas, di Jalan Tasik.

Ratu Dewa mengatakan, pengalaman menjalani puasa sebulan penuh merupakan pembelajaran spiritual yang bernilai.

Ia mengajak untuk menerapkan nilai-nilai tersebut dalam upaya pembangunan masyarakat, serta mengutamakan kepedulian sosial dan berbagi.

“Di momen yang istimewa ini, saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menghormati dan patuh kepada orang tua kita. Alhamdulilah, acara silaturahmi ini akan berlanjut hingga hari Kamis (11/4), dan setelah itu, saya akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke keluarga di kampung halaman,” ujar Dewa. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed