oleh

Penyapu Jalan Ramaikan Halal Bihalal di Kediaman Pribadi Gubernur Sumsel 2018-2023 H. Herman Deru

SUMSELKITA.COM, Palembang – Kedekatan Gubernur Sumsel periode 2018-2023 dengan wong cilik memang tak perlu lagi diragukan. Tak mengherankan meski masa jabatannya sebagai Gubernur berakhir 2 Oktober 2023, namun Herman Deru masih masih dielu-elukan berbagai kalangan masyarakat

Pada hari kedua Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah atau bertepatan dengan hari Kamis 11 April 2024 misalnya, open house yang digelar Herman Deru dan keluarga ramai didatangi warga dari berbagai kalangan tak terkecuali para penyapu jalan

Setelah tahun lalu rombongan penyapu jalan ini menyambangi Herman Deru yang kala itu menjabat Gubernur di Griya Agung, kini mereka tetap bersemangat bersilaturahmi dengan Herman Deru di kediaman pribadinya di kawasan Taman Kenten.

Senyum bahagia  tampak terpancar dari wajah para penyapu jalan. Selain disambut hangat oleh Herman Deru dan keluarga besarnya, mereka juga mendapatkan santunan langsung dari Herman Deru.

Tak hanya penyapu jalan yang hadir. Sebelumnya 276 Pekerja Harian Lepas (PHL) penyapu jalan di Kota Prabumulih yang tak mendapatkan THR juga tak luput dari perhatiannya. Agar meringankan beban para penyapu jalan menyambut hari nan fitri, Herman Deru memberikan bantuan sembako pada ratusan penyapu jalan tersebut. Bantuan-bantuan tersebut dikirimkan langsung dari Kota Palembang ke Kota Prabumulih.

Bantuan paket sembako dari Herman Deru yang juga Ketua DPW Nasdem itu dikirimkan melalui perwakilannya Indra Gunawan di Kawasan Perumahan Petugas Kebersihan Kelurahan Anak Petai, Prabumulih Utara pada Senin 8 April lalu.

Menurut Indra, Herman Deru memahami kenapa para THL tersebut tak dapat menerima THR lantaran terganjal aturan. Karena itu Ia berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para penyapu jalan menyambut hari kemenangan.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang hadir dalam acara Open house, Ahmad menuturkan, sangat senang bisa bertemu langsung dengan Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 H. Herman Deru.

“Beliau sangat ramah dan memang sangat merakyat. Kami doakan Bapak Herman Deru kembali terpilih jadi Gubernur Sumsel Periode 2024-2029. Kami doakan Bapak Herman Deru dua periode memimpin Sumsel,” tegasnya.

Kehadiran tokoh masyarakat, tokoh agama, sahabat dan kerabat di kediaman pribadi Herman Deru ini terpantau berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Di tempat yang sama, H. Herman Deru mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari masyarakat tersebut.

”Di hari Idul Fitri mari kita sambut dengan suka cita. Sucikan hati kita dengan saling memaafkan,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed