oleh

Ratu Dewa Bagikan Paket Sembako Di Halaman Masjid Cheng Ho

SUMSELKITA.COM, Palembang – Pemerintah Kota Palembang kembali melanjutkan program pembagian sembako dan pelayanan pembuatan dokumentasi administrasi kependudukan pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Kali ini, kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Masjid Cheng Ho, Jakabaring, Kamis (19/4/2024).

Penjabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa secara langsung membagikan sembako, serta memantau pelaksanaan pelayanan administrasi kependudukan.

“Total ada 580 paket sembako untuk 580 keluarga penerima manfaat (KPM), sesuai janji saya. Sudah dibagikan 100 paket. Sisanya 480 paket dibagikan hari ini,” ujar Dewa.

Ia menyebutkan pembagian sembako sebagai ikhtiar
menurunkan angka kemiskinan ekstrem di Kota Palembang yang berjumlah 12.812 KK.

“Mudah-mudahan bantuan pasca Idul Fitri ini membantu dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh KPM di Jakabaring,” kata Dewa.

Ia melanjutkan, program pemberian bantuan paket sembako akan terus dilanjutkan

“Apalagi di kondisi harga yang sekarang, kita berbagi sampai keseluruhan kelurahan dan kecamatan yang ada di Palembang.”

Mantan sekda Palembang ini menambahkan, Pemkot Palembang juga berfokus menyelesaikan dokumen kependudukan warga, seperti KK, Akta Kelahiran, KIS, KIP dan KIA.

“Semua kita layani karena sifatnya jemput bola. Jangan sampai warga yang menunggu, tapi kita yang mendatangi warga. Semoga pelayanan ini bermanfaat untuk mereka,” pungkas Dewa. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed