oleh

Wawako Palembang Jalani Vaksinasi Covid 19

SUMSELKITA.COM, Palembang – Sempat tertunda karena masalah kesehatan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda akhirnya melakukan vaksinasi tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari pada Selasa (23/3/2021).


Fitrianti melakukan vaksin bersama dengan tiga orang lainnya dari Dinas Kesehatan Palembang, salah satunya ialah Direktur RS. Palembang Bari Dokter Makiani. 


“Sebelumnya memang dijadwalkan vaksin bersama Walikota pada bulan lalu, namun karena ada masalah kesehatan, akhirnya baru bisa hari ini dan alhamdulillah berjalan lancar”  ungkap Fitri.


Fitrianti menambahkan, vaksinasi di Kota Palembang saat ini masih dalam tahap pertama, yaitu vaksinasi bagi pejabat publik dan tenaga kesehatan, kemudian untuk tahap kedua yang rencananya dilaksanakan awal Maret nanti, akan diprioritaskan bagi pekerja pelayanan publik dan lansia di atas 60 tahun. 

Senada dengan Fitri, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Palembang Dokter Yuliarni mengatakan,  nantinya akan ada pendaftaran melalui formulir bagi masyarakat lansia yang menjadi prioritas vaksin guna melengkapi data yang sudah terkumpul di Dinkes Palembang, Untuk diketahui, di Kota Palembang terdapat 72 fasilitas kesehatan yang akan melakukan vaksinasi, yaitu 20 rumah sakit, 41 puskesmas dan 2 klinik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed