oleh

Gubernur Sumsel Resmikan Infrastruktur Kab OKI

 258 total views,  2 views today

SUMSELKIRTA.COM, Ogan Komering Ilir – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meresmikan Pembangunan Infrastruktur Prov Sumsel di Kab OKI yang merupakan Kabupaten ke 14 yang telah rampung pembangunan Infrastruktur nya dan telah diresmikan HD.

Disampaikan HD Kabupaten OKI merupakan Kabupaten yang dilalui oleh beberapa Kabupaten antara lain Kab. OKU, OKUS, OKUT, dan Provinsi Lampung yg seterusnya menghubungkan ke Pulau Jawa.

“Di Kabupaten OKI pembangunan Infrastruktur lebih banyak ke perbaikan dan peningkatan jalan yang sudah rusakdan Track nya yang panjang. Kab. OKI di belah jalan Tol panjang. Jalan Tol tidak akan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat jika tidak dikerjalan bersama, harus ada akses di beberapa daerah yang dilewati nya agar memberikan manfaat” jelas HD.

Dilanjutkannya, Jalan yang merupakan kewenangan baik Pusat, Prov maupun daerah berasal dari pajak masyarakat. Kab OKI membayar pajak over target. Karena kesadaran masyarakat membayar pajak tinggi yang timbul dari Pelayanan yang baik.

” Untuk Pertanian, Kab OKI telah mengalami kemajuan pesat. Yang tadi ya hanya mengadakan sawit dan karet, saat ini OKI telah masuk 3 Besar, Kabupaten penghasil beras di Sumsel. Semoga dengan akan selesainya bendungan tiga dihaji, OKI semakin meningkat produksi berasnya”tutup HD.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE menyampaikan terimakasih atas nama masyarakat OKI kepada Gub SD yang telah memberikan bantuan anggaran yg merupakan kewenangan PROV Sumsel dan BanGub bersifat Khusus.

“Sesuai Visi Gubernur Sumsel Membangun Sumsel Maju Untuk Semua, memang terasa sekali. Dimana anggaran OKI sendiri tidak akan dapat membangun Infrastruktur di OKI, namun dengan kepedulian Gubernur, maka pembangunan Infrastruktur di OKI dapat terpenuhi yang tentunya akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat OKI.

Laporan Kepala Bappeda H. Firmansyah
2019 24 keg, anggaran Rp. 159.901.128.038 dan di Tahun 2020 32 keg, anggaran Rp. 138.351.527.468.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed