oleh

Herman Deru Rangkul Semua Elemen Masyarakat agar Sumsel Zero Konflik Tetap Terjaga

-Politik-17 views

SUMSELKITA.COM, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sumsel membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel di Ballroom Novotel Palembang, Sabtu (10/9/2022).

HD mendoakan agar organisasi ini semakin eksis, update di segala bidang dan tetap solid. Ia meyakini organisasi Pemuda Pancasila dapat melakukan hal tersebut, mengingat soliditas organisasi ini telah teruji dari masa ke masa mulai dari orde lama, orde baru hingga zaman reformasi saat ini.

HD mengatakan bahwa pahit manis bahkan guncangan keras telah dilalui bangsa ini namun patut disyukuri hingga kini Pancasila tetap menjadi ideologi bangsa. Hal itu menurutnya tak lepas peran dari Pemuda Pancasila yang ikut menjaga dan mempertahankannya.

Iapun menghimbau sebagai pemuda yang memiliki identitas hendaknya para anggota terus up update diri, baik itu di bidang IT dan lainnya karena kedepan tidak ada yang tahu bahaya dan musuh yang dapat mengganggu.

“Pengurus baru terpilih nantinya agar dapat merangkul semua elemen masyarakat sehingga tidak ada perpecahan baik dalam internal organisasi maupun di luar organisasi. Sehingga Sumsel semakin kondusif dan tetap dapat mempertahankan statusnya sebagai daerah zero konflik” pesannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed