oleh

Basarnas Palembang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Jelang Nataru

SUMSELKITA.COM, Palembang – Basarnas Palembang menggelar apel pembukaan siaga SAR khusus menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Halaman Kantor Basarnas Palembang.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Basarnas Palembang, Raymond Konstantin, S,E mengatakan Kegiatan SAR khusus ini berlangsung selama 19 hari dimulai tanggal 18 Desember 2022 hingga 7 Januari 2024.

“Untuk semua rekan-rekan diharapkan menjaga kesehatan, utamakan Safety dalam kegiatan serta melakukan giat dengan semangat dan sepenuh hati”, ujarnya.

Tujuan dari pelaksanaan siaga SAR khusus ini adalah terwujudnya pelayanan SAR yang cepat, tepat, aman dan handal sesuai dengan motto yang selalu digaungkan oleh Kepala Basarnas yaitu “Quick Action, Satu Jiwa Satu Rasa” jelas raymond

Basarnas Palembang menerjunkan kurang lebih 72 personil yang disebar di sejumlah wilayah di provinsi Sumatera Selatan.

“Dimana 72 personil tersebut akan bergabung dengan posko-posko terpadu yang ada serta akan melakukan pemantauan secara mobile di sejumlah titik seperti pelabuhan, tempat wisata, dan Bandara dengan mengedepankan sikap profesional, sopan dan santun saat melayani maupun melakukan kordinasi dan Misi Pencarian dan Pertolongan”, tambah Raymond Konstantin.

Usai pelaksanaan apel, dilakukan Pembukaan Siaga SAR Khusus Natal dan Tahun Baru 2024 secara Daring Oleh Kepala Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan Marsekal Madya (Marsda) TNI Kusworo , S,E., M.M.

Dengan telah dilaksanakannya pembukaan Siaga SAR khusus Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 diharapkan kegiatan berjalan dengan baik dan semua personil melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed